Selasa, 10 Juli 2012

Belanja Di Diskon.com Yuk!

Diskon.com | udah pada tau belum? Ituloh Diskon.com masa gatau? Buat Kalian yang mau belanja murah, ya di Diskon.com ! Karena di Diskon.com kalian bisa belanja dan mendapatkan diskon, banyak Promo nya juga loh! Makannya Ikutin terus perkembangan promo nya di Diskon.com .
Diskon.com adalah sebuah Toko Online yang menyediakan berbagai barang yang pastinya sobat
butuhkan, Mulai dari Barang, Pakaian, Aksesoris, Dan lain-lain, semuanya ada di Diskon.com.

Buruan Daftar! Nanti kehabisan loh, kan sayang diskon besar-besaran di lewatkan begitu saja.
Diskon.com juga bekerja sama dengan merchant-merchant yang menawarkan berbagai macam usaha dan tentunya menghadirkan promo-promo menarik. Yuk Belanja di Diskon.com ! Caranya mudah sobat tinggal daftar dan Membeli Voucher yang nantinya akan digunakan untuk ditukarkan di Merchant-Merchant yang menjadi partner Diskon.com.

Seperti Contohnya : Sobat beli Voucher makanan di Diskon.com dengan diskon 40% , Nah lakukan pembayaran ke Diskon.com sebelum deals ditutup. Nah setelah Deals ditutup sesudah sobat melakukan pembayaran, Sobat dapat Email Konfirmasi Pembayaran dan kode Voucher yang nantinya ditukarkan ke Merchant tertentu.

Cara Daftar di Diskon.com :


1. Buka Diskon.com
2. Klik Daftar di pojok kanan atas , kalo belum jelas lihat gambar dibawah ini :
   
3. Isi Form Pendaftaran sesuai dengan data diri anda
4. Klik DAFTAR

Mudah bukan? makannya buat kamu yang mau Belanja Murah, ya di Diskon.com ! Segera daftar dan nikmati berbagai Promo nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar